Selasa, 25 Desember 2012

Kalian.. "The best Partner ever"

Aaaaaaak aaaaaak *ikingopooo*
Kalian pernah kan merasakan punya "sese atau beberapa orang" yang mengerti kalian luar dalam?
Selain keluarga.... Selain mungkin "pacar" kalian?
Aku..iya aku.... sudah, sedang dan selalu ingin merasakan hal itu...
Karena aku punya kalian..
Kalian yang selalu ada disetiap detik waktu yang berlalu..

Kisah ini kumulai dari awal SMA
Kami (Oki, Mega, Ais, Uki dan Aku) tidak sengaja dipertemukan karena kami mempunyai "seragam hijau" yang sama 2 tahun lalu.. Iya seragam itu yang mempersatukan kami. Mempersatukan macam macam sifat kami yang sangat berbeda tetapi saling melengkapi..




Awalnya kami berjalan masing-masing, segala aktivitas pelajaran yang sangat "menyibukkan" bukan membuat kami berjauhan atau mungkin acuh satu sama lain. Namun, semua itu malah yang "mendekatkan" kami.... Dituntut pada kesibukan yang sama, pada waktu yang sama dan pada tempat yang sama dan itu semua awal kisah kami........




Oki Saraswati Utomo (Okik)






Cewek "keibuan" yang sangat sabar dan ulet kerja.. Wonder woman, kuat, tangguh, dan sangat profesional dalam menjalani pekerjaan ataupun tantangan yang ada di depan mata :') Punya kadar kepekaan yang sangat teramat tinggi sama keadaan apalagi sama temeeeen :}
"Selalu kuat ya kik, Allah selalu sayang sama umat-Nya. Aku kangen suaramu sing apik kik, sing senengane nyanyi lagu lagu terkenal maupun terkenang kalo lagi di kelas. Kangen jiwiti pipimu sing nggemeskeeeeeeeeeee. Kangen sama semua ceritamu yang selalu gayeng walaupun menyedihkan :$"

Apriska Mega Sutowo Putri (Mega)



Cewek separo cowok yang sembrono abis, pecicilan, tapi ikut cheers -___- wedinan, parnoan, dan panikan wkwk Tapi dibalik semuanyaaaaaaaaaa *jengjeng* gayeng pooool. Apapun sing diomongne gapernah ga lucu, dan kalo diajak curhat jawabe singkat tapi ngena wahaha.
"Ojo wedi mbek setan meneh meg, mereka juga teman kitaaaaa :( meh dadi dokter ora pareng celelekan yaa, mesakne pasienmu mengko meg. Selalu ceriaaaa dan kutunggu kau menaklukan seluruh gunung di Indonesia maupun dunia! Siaaaaaap? :')"

Yunisa Khulqi Rosita (Uki)



Cewek yang "sok cool" nih mau dipuji ataupun digodain. Dan sukanya ketawa ketawa sendiri wkwk tapiiiiiii baik dan care banget sama temen :') Tapi kadang kadang ngambekan diiiiiiiiiiiing wuuuuuu hahahaha ;)
"Kik kapan balik Jawa? Ayolaaaaaah dolan bareng meneh yaaa ~ Jangan tergiur akan sibuknya metropolitan lho yaaaa, gawakke asinan bogor, kerak telor mbek pak jokowi balik Solo yak wakakaka. Ojo nangisan lan galaunan ya ning kanaaaa ~"

Dan yang termuda diantara kami...
Anissa Yoga Pramudyasti (Ais)



Cewek supel, saksenenge, selalu ceria, dan gapernah galau sepanjang masaaaaa. Kadang polosnya itu lhoo bikin ketawa kalo lagi badmood. Walu masih kaya anak kecil tapi Ais ini care banget sama temen :')
"Is, ojo ngguya ngguyu dewe nek lagi moco sms, aku wedi lhooooo :( maem sik akeh lan scoutemulsion e dimimik ben ndang cepet gede yaaaa. Sorry lho nek aku gaweane ngentut nek koe lagi sinauuuu :( Keep ceria terus yaaaaaak"


Dimulai dari ngerjain tugas bareng, ngerjain pr bareng, buat film bareng, makan bareng, shalat bareng, ngerumpi bareng, curhat bareng, main bareng, ketawa bareng, nangis bareng, tidur bareng, ketakutan bareng, galau bareng, berjuang bareng, dan yang sedang kami tuju saat ini adalah menggapai dan menikmati kesuksesan bersama pula :')

Dan kini, kami sedang mencari jalan hidup masing-masing.... Dan anehnya kami mempunyai visi misi yang hampir sama buktinya tiga diantara kami sedang belajar menjadi seorang dokter.... Okik dan Mega di Kedokteran Umum Universitas Sebelas Maret Surakarta, dan Uki di Kedokteran Umum Univesitas Islam Negeri Kalijaga Jakarta. Sedangkan sisanya, Aku dan Ais memilih menjadi seorang engineer dan sedan belajar di Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Aku di Teknik Industri dan Ais di Teknik Kimia.


Dan kami.......... memilih jalan masing masing untuk tujuan yang sama yaitu meraih kesuksesan dan kemenangan di masa depan! :} Keep Fighter ya Girls. Aku tau Kita ini hebaaaaat :}}}}] Loveyouuuuuuuuu {}


Terimakasih buat waktu buat semua yang udah kalian kasih yaaaaa :') Sukses Sukses Sukses!!! Aamiin :}












"Yang disebut teman itu bisa mendengar lagu dalam hatiku dan menyanyikannya bersamaku di saat aku lupa"

"Hal-hal yang samalah yang membuat suatu jalinan hubungan menyenangkan, tapi perbedaan kecil-kecillah yang membuat jalinan hubungan itu menarik" - Todd Ruthman

"Kesedihan dapat hilang dengan sendirinya, tetapi untuk mendapatkan nilai penuh dari kebahagiaan kamu harus mempunyai seseorang untuk dibagi." - Mark Twain


"Kita membutuhkan teman lama untuk membantu kita bertumbuh dewasa dan teman baru untuk membantu kita tetap muda." - Letty Cottin Pogrebin

"You will always be my best friend because you know too much" - Spongebob

"Kita memang beda, tapi beda itu yang melengkapi kita" - Nissa Amelia Pahlevy

0 komentar:

Posting Komentar

 
;